Rabu, 10 Mei 2017

Stretch Yourself !!

This is my story:”
Saya selama ini saya sering mengemudi motor kesayangan saya, dan maksimum kecepatan saya selama ini adalah 100 km/jam. Saya selalu berpikir, ini adalah maksimum kecepatan yang dapat saya tempuh. Pada suatu ketika, ada sebuah motor yang menyalip saya dengan kecepatan kira kira 110-210 km/jam. Dipicu oleh kegeraman, saya langsung memutuskan untuk mengejar motor tersebut, hanya dengan tujuan ingin membalas motor tersebut. Tanpa sadar, saya menguntit motor tersebut, sudah 30 menit saya berjalan dengan kecepatan 120 km/ jam. Saya tidak pernah berpikir saya akan berjalan dengan kecepatan tersebut. Saya tidak pernah mengetahui bahwa saya MAMPU mengemudi secepat itu”

Moral:
Berapa kali kita di hidup kita suka sekali berkata,” Saya tidak mampu.” atau ” Saya tidak akan bisa” atau ” Itu terlalu hebat buat saya” atau ” Mimpi saya tidak terlalu besar, yang biasa biasa aja cukup.” The fact is,” You never know until you stretch yourself!!” Dalam hidup ini, You are only as big, as good, as proficient, as high, as rich, AS YOU THINK!!!  You will never surpass your imagination!!
Kadang kita suka sekali set our goal, sometimes terlalu rendah. Kalo ditanya, alasannya, biar kalo gak tercapai gak sakit hati. Apa ini hidup yang kalian inginkan?? Hidup “cukup” kah yang kalian inginkan? Berapa banyak mimpi mimpi besar dan masa depan yang super cerah yang bisa andai capai, semua hilang hanya karena anda tidak mempercayai bahwa anda bisa mencapainya. Berapa sering kemampuan anda terkubur, atau tidak maksimal, hanya karena anda tidak tahu bahwa anda punya kemampuan untuk menggapainya. Hanya karena anda set mimpi anda terlalu kecil, anda hidup dibawah yang seharusnya anda mampu raih?

Kawan, stretch yourself!! Jangan mau hidup under achieve, YOU CAN DO ANYTHING YOU WANT IF AND ONLY IF YOU BELIEVE IT!!! If you SEE it, you will MAKE it. No matter what your condition right now, kaya, miskin, tua, muda, wanita, pria, You are only as good as you think. Stretch yourself and you will amaze how well yourself doing something that you even never think of!!

Widhi Servo - Owner Servo Group

Saya tidak berbisnis, hanya mengalihkan pikiran negatif saya. Baca selanjutnya di sini 

Top