Sabtu, 15 Juli 2017

Laptop Mini Terbaik 2017 versi JalanTikus .Com

Laptop Mini Terbaik 2017, Setelah datangnya Chromebook, laptop mini sudah mulai menarik perhatian banyak orang. Selain memiliki layar kecil, portabilitas, bobot yang ringan, daya tahan baterai yang mengesankan dan prosesor yang berkualitas juga menjadi kekuatan bagi laptop mini.
Dalam memilihnya pun kamu tidak boleh asal-asalan. Nah, di sini kami akan memberikan beberapa list mini laptop terbaik. Inilah 10 pilihan mini laptop terbaik saat ini! versi Jalan Tikus.com

1. Lenovo Miix 310

masukkan deskripsi gambar disini 

mini two-in-one yang terjangkau. Dengan fitur Windows 10 Hybrid laptop mini ini memiliki layar touchscreen 10 inci yang jernih dan beresolusi tinggi dan dengan keyboard dan trackpad yang dapat dilepas.

Lenovo Miix 310 didukung oleh prosesor Intel Atom X5, dilengkapi RAM hingga 2GB juga penyimpanan eMMC hingga 64GB, dan baterai yang dapat bertahan 10 jam. Mini laptop ini memiliki ketebalan kurang dari satu inci dan beratnya hanya 2 kilogram. Portabilitas, baterai tahan lama dan layar yang warna-warni membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga mulai 2,7 juta rupiah.

2. HP Pavilion x2

masukkan deskripsi gambar disinilaptop two-in-one yang ramping dan modern. Tampilan IPS 10 inci dengan resolusi rendah 1280 x 800, namun cukup terang untuk browsing dan bacaan sehari-hari.

Baterai yang dapat bertahan lebih dari 11 jam dengan prosesor Intel Quad Core, laptop ini cukup tahan untuk melakukan streaming video HD ataupun produktivitas seperti Microsoft Office. Laptop mini ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki laptop portabel yang dapat dijadikan tablet. Harga dari laptop yang mungil ini dimulai dari 3 jutaan rupiah. 

3. HP Stream

masukkan deskripsi gambar disini 
sangat nyaman untuk digunakan. HP Stream didukung oleh CPU Intel Celerondengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB. kamu bisa melakukan aktivitas kamu selama 8 jam, ya memang sedikit lebih cepat dibanding laptop mini lainnya.
HP Stream menyediakan semua kebutuhan kamu seperti mengerjakan tugas, mengedit foto, ataupun browsing dengan harga yang cukup terjangkau. Harga dari HP Stream sendiri dibandrol mulai dari 2,6 juta rupiah. 

4. ASUS Transformer Mini

masukkan deskripsi gambar disini 
lebih premium dibanding dengan laptop mini lainnnya berkat body yang terbuat dari aluminium dan kaca. Dengan Keyboard yang bisa dilepas, Transformer Mini juga bisa menjadi sebuah tablet. Di belakang laptop, terdapat fitur pull-out dan kickstand yang disesuaikan sehingga kamu merasa nyaman ketika menonton video atau menggambar dengan stylus yang sudah tersedia.
Transformer Mini memiliki prosesor Atom x5-Z8350 1,44GHz, penyimpanan sebesar 128GB dan speaker yang sangat keras. Dengan masa pakai hingga 11 jam, ASUS Transformer Mini pantas untuk diperhitungkan. Harganya sendiri dimulai dari 5,1 juta rupiah. 

5. Dell Inspiron 11 3000

masukkan deskripsi gambar disini 

laptop mini yang cukup terjangkau, hanya dengan 2,2 jutaan kamu bisa menikmati sebuah laptop mini yang memiliki prosesor Intel Celeron N3050 1,6GHz, RAM 2GB dan grafis Intel HD. Dell Inspiron 11 3000 hanya memiliki penyimpanan flash eMMC sebesar 32 GB, jadi kalau kamu mau menyimpan lebih banya file kamu harus menggunakan kartu SD.
Kerennya lagi, baterai dari laptop ini bisa bertahan hingga 10 jam. Laptop Ultraportable ini memiliki bodi 11 inci dan berat hanya 2 pon, menjadikannya pendamping yang sempurna untuk tetap produktif saat dalam perjalanan. 

6. LENOVO Ideas 11 OS

masukkan deskripsi gambar disini
sebuah mesin yang dapat menemani aktivitas kamu. Touchpad kecilnya yang nyaman dan responsif menjadikan laptop mini ini bagus untuk mengerjakan tugas-tugas kamu dan lainnya. Lonovo Ideas 11OS dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron CPU N3060 1,6GHz, 2GB RAM, dan penyimpanan sebesar 32GB.
Meskipun masa hidup baterai hanya sampai 8 jam akan tetapi Ideas 11OS ini adalah sebuah latop mini dengan low budget yang bagus dan tahan lama untuk menyelesaikan aktivitas dasar kamu. Harga dari Ideas 11OS dimulai dari 2 jutaan rupiah. 

7. Kangaroo Notebook

masukkan deskripsi gambar disini 
seperti komputer lainnya. Laptop mini ini terbuat dari tiga bagian: sebuah dock laptop dan dua modul komputasi seukuran satu pak permen karet. Anehnya, masing-masing modul memiliki prosesor, memori dan penyimpanan masing-masing. Spesifikasi dari dari kedua modul adalah prosesor Intel Atom x5-Z8350, 2GB RAM dan penyimpanan 32GB. Kamu bisa menggunakan satu modul untuk mengerjakan sesuatu dan modul lainnya untuk bermain. Kamu pasti akan menyukai laptop mini ini. Harga dari Kangaroo Notebook sendiri dimulai dari 3,9 juta rupiah.

8. HP X2



merupakan desain yang sangat menarik dan portable. Beratnya hanya 2 kilogram dengan tebal kurang dari 1 inci. Laptop mini mini ini dilengkapi dengan layar 10,1 inci yang cukup besar dan terang untuk menonton film ataupun aktivitas lainnya. HP X2 dilengkapi dengan speaker Bang Olufsenmenghadap depan yang pastinya mengesankan. Laptop ini dapat bertahan hingga 11 jam yang menjadikan laptop mini ini pilihan terbaik buat kamu yang suka bepergian. Harganya dari laptop ini dimulai dari 2,9 juta. 

9. Lenovo Thinkpad Yoga 11E 3rd Generation

 

masukkan deskripsi gambar disini 

Kebanyakan laptop mini terbuat dari plastik dan terasa murahan. Berbeda dengan Lenovo ThinkPad Yoga 11eyang memiliki konstruksi yang padat dengan sudut-sudut yang diperkuat dan dilengkapi bumper karet di sekitar cover atas untuk mencegah kerusakan ketika jatuh. Layar touchscreen sudah anti gores dan anti retak. Laptop mini ini dilengkapi dengan solid-state drive 128GB, RAM 8GB dan prosesor Intel Celeron N3150. Harga dari Lenovo Thinkpad Yoga 11E 3rd Generation sendiri dimulai dari 5,9 jutaan rupiah. 

 

10. Dell Inspiron i3179

masukkan deskripsi gambar disini

laptop convertible dengan layar sentuh 11,6 inci, prosesor 2,6 GHz Core M 7Y30 dan memiliki penyimpanan hingga 500GB. Engselnya dapat diputar sebesar 360 derajat sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai sebuah tablet. Perangkat ini juga memiliki baterai yang tahan hingga 9 jam dan terdapat empat pilihan warna. Harganya sendiri dimulai dari 5,4 juta rupiah.


Widhi Servo - Owner Servo Group

Saya tidak berbisnis, hanya mengalihkan pikiran negatif saya. Baca selanjutnya di sini 

Top